Sejak Kompetisi Berlanjut Kembali, Performa Norwich Paling Buruk

Kompas.com - 21/07/2020, 12:43 WIB
Para pemain Norwich City tertunduk setelah dipermalukan West Ham United dengan skor 0-4 pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu 11 Juli 2020. Hasil pertandingan ini membuat Norwich terdegradasi dari Liga Inggris musim 2019-2020. AFP/POOL/IAN WALTONPara pemain Norwich City tertunduk setelah dipermalukan West Ham United dengan skor 0-4 pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu 11 Juli 2020. Hasil pertandingan ini membuat Norwich terdegradasi dari Liga Inggris musim 2019-2020.

LONDON, KOMPAS.com - Terdegradasi pada musim 2019-2020 dari Liga Primer, performa Norwich City menurut statistik Gracenote paling buruk.

Christian Pulisic dan Ben Godfrey dalam laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020.JULIAN FINNEY / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP Christian Pulisic dan Ben Godfrey dalam laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020.

"Sejak kompetisi bergulir kembali, Norwich selalu kalah," kata Gracenote.

Baca juga: VIDEO - Giroud dan Pulisic Sudah Rencanakan Gol Sebelum Laga Chelsea Vs Norwich

Terhitung, ada delapan laga tersisa yang harus dilakoni Norwich tatkala liga kembali digelar.

Prosesi jabat tangan sebelum laga Tottenham Hotspur kontra Norwich City. AFP/ADRIAN DENNIS Prosesi jabat tangan sebelum laga Tottenham Hotspur kontra Norwich City.

Dari delapan laga itu, Norwich menorehkan rekor selalu kalah.

Para pemain Norwich City di Premier League, kasta tertinggi Liga InggrisAFP/ALEX DAVIDSON / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP Para pemain Norwich City di Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris

Norwich masih menyisakan satu laga lagi untuk mengkahiri musim 2019-2020.

Selebrasi Odion Ighalo dalam laga Norwich City vs Manchester United pada babak perempat final Piala FA 2019-2020.AFP/CATHERINE IVILL/POOL Selebrasi Odion Ighalo dalam laga Norwich City vs Manchester United pada babak perempat final Piala FA 2019-2020.

Bertengger di posisi nomor buncit, Norwich bermain 37 kali dan hanya menang 5 kali.

Sementara itu, Norwich mencatatkan hasil seri 6 kali dan kalah 26 kali.



Sumber Reuters
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X