VIDEO - Giroud dan Pulisic Sudah Rencanakan Gol Sebelum Laga Chelsea Vs Norwich

Kompas.com - 15/07/2020, 07:09 WIB
Christian Pulisic dan Olivier Giroud dalam laga Chelsea vs Norwich di Stamford Bridge, Selasa (15/7/2020) dini hari, pada pekan ke-36 Liga Inggris. AFP/RICHARD HEATHCOTE/POOLChristian Pulisic dan Olivier Giroud dalam laga Chelsea vs Norwich di Stamford Bridge, Selasa (15/7/2020) dini hari, pada pekan ke-36 Liga Inggris.

KOMPAS.com - "Latihan membuat sempurna," begitulah ungkapan yang cocok bagi Olivier Giroud dan Christian Pulisic pada laga Chelsea vs Norwich City, Rabu (15/7/2020) dini hari.

Keduanya menjadi penentu kemenangan Chelsea 1-0 atas Norwich pada pekan ke-36 Liga Inggris.

Giroud mencetak gol semata wayang pada pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge, setelah berhasil mengonversi umpan silang dari Pulisic.

Baca juga: Chelsea Vs Norwich, The Blues Perlebar Jarak dari Leicester dan Man United

Sebelum laga, atau tepatnya saat para pemain di lorong menjelang menuju ke lapangan, Giroud dan Pulisic ternyata sudah berdiskusi.

Dalam video unggahan Chelsea TV, Giroud terlihat memberikan instruksi kepada Pulisic untuk mengirimkan umpan silang melengkung.

Lantas, Pulisic pun mengerti maksud dari Giroud. Laga pun kemudian dimulai.

Memasuki menit ke-45+3, apa yang sudah didiskusikan Giroud dan Pulisic benar-benar terjadi.

Pulisic mengirimkan umpan silang dan Giroud menanduknya. Si kulit bundar terceplos masuk ke gawang Norwich kawalan Tim Krul.

"Timing yang sempurna," ucap salah satu komentator Chelsea TV.

Skor 1-0 pun awet hingga peluit panjang dibunyikan. Chelsea meraih kemenangan ke-19 di Liga Inggris musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X