Clement Lenglet Cedera, Bisa Pulih Sebelum Laga Barcelona Vs Napoli?

Kompas.com - 20/07/2020, 19:00 WIB
Justin Kluivert berebut bola dengan Clement Lenglet pada pertandingan ICC 2018 antara Barcelona dan AS Roma di Arlington, 31 Juli 2018. AFP/COOPER NEILLJustin Kluivert berebut bola dengan Clement Lenglet pada pertandingan ICC 2018 antara Barcelona dan AS Roma di Arlington, 31 Juli 2018.

KOMPAS.com - Kabar buruk menghampiri FC Barcelona jelang melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli.

Palang pintu mereka, Clement Lenglet, mengalami ketidaknyamanan di pangkal paha kanannya pasca-laga kemenangan Barcelona atas Deportivo Alaves, pada pekan terakhir Liga Spanyol musim 2019-2020.

Lenglet mengalami ketidaknyamanan di pangkal paha tersebut setelah bermain selama 50 menit.

Kemudian Lenglet ditarik keluar dan digantikan oleh Nelson Semedo.

Baca juga: Liga Spanyol Resmi Berakhir, Barcelona Tutup Musim dengan Jumlah Poin Terendah sejak 13 Tahun

Melansir dari laman resmi Barcelona, Senin (20/7/2020) waktu setempat, Lenglet akan menjalani perawatan selama beberapa hari ke depan untuk melihat kondisinya lebih lanjut.

Kabar ini tentunya sangat mengkhawatirkan bagi Blaugrana jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sebab, pada Sabtu (8/8/2020) waktu setempat atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB, Barcelona akan menjamu Napoli di Stadion Camp Nou.

Jadi, Clement Lenglet hanya memiliki 20 hari untuk mencoba segera pulih dan bergabung ke pelatihan bersama para pemain Barcelona lainnya.

Baca juga: Selain Top Skor Liga Spanyol, Messi Juga Pecahkan Rekor Legenda Barcelona

Jika Lenglet belum pulih hingga laga Barcelona vs Napoli di Camp Nou pada Sabtu (8/8/2020) waktu setempat, Blaugrana hanya memiliki Gerard Pique yang berposisi sebagai bek tengah di skuad utama.

Sebab, Samuel Umtiti juga masih dalam proses pemulihan cedera lutut dan masih belum ada kepastian kapan akan pulih.

Adapun Ronald Araujo dari Barcelona B berpeluang tampil jika Lenglet dan Umtiti belum pulih.



Sumber Barcelona
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X