Satu Faktor Bikin Manchester United Bangkit Lagi di Liga Inggris

Kompas.com - 18/07/2020, 16:20 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020. PAUL ELLIS/AFPGelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020.
|

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membeberkan satu faktor yang buat Manchester United mampu kembali bersaing di Liga Inggris musim ini.

Manchester United telah mencatatkan diri tak terkalahkan selama 12 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Hasil tersebut membuat Manchester United bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 62 poin.

Setan Merah cuma kalah selisih gol dari Leicester City di urutan empat dengan jumlah poin sama.

Baca juga: Lionel Messi Mengakui Dua Momen Keruntuhan di Mana Barcelona Mengecewakan Para Fans

Sementara itu, Chelsea, yang berada di posisi ketiga klasemen, hanya berjarak satu poin dari Leicester City dan Manchester United.

Ini menjadi kabar baik bagi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer yang sebelumnya bahkan sempat terseok-seok hingga diperingkat ke-14 saat awal kompetisi.

Jose Mourinho pun mengomentari penampilan yang ditunjukkan oleh mantan klub yang pernah dipimpinnya selama dua musim tersebut.

Menurut Mourinho, ada satu faktor yang membuat Man United kembali bersaing di paruh kedua kompetisi Liga Inggris.

Baca juga: Real Madrid Juara Liga Spanyol, Gareth Bale Tak Semringah

"Saya pikir Man United dan Leicester City akan terus bersaing hingga pekan ke-38," ucap Mourinho seperti BolaSport kutip dari Metro.

"Namun, saya tidak tahu apakah pertandingan tersebut akan menentukan posisi mereka karena Chelsea masih belum berada di posisi yang aman."

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X