Kompas.com - 16/07/2020, 11:00 WIB
Lionel Messi dan Sergio Ramos terlibat duel dalam laga Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB. AFP/LLUIS GENELionel Messi dan Sergio Ramos terlibat duel dalam laga Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.
|

KOMPAS.com – Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengatakan bahwa Bayern Muenchen bakal menjadi penjegal skenario el clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Liga Champions.

UEFA sudah merilis hasil undian babak perempat final Liga Champions pada 10 Juli lalu.

Undian tersebut menempatkan Real Madrid dan Barcelona berpeluang saling berhadapan pada babak semifinal.

Namun, sebelum skenario el clasico terwujud, kedua tim masih harus melewati babak 16 besar dan perempat final Liga Champions melawan tim lain.

Untuk Real Madrid, tim asuhan Zinedine Zidane itu harus lebih dulu menumbangkan Manchester City pada laga tunda leg kedua babak 16 besar.

Baca juga: Drawing Liga Champions, Profil 4 Tim yang Lolos ke Perempat Final

Untuk duel tersebut, tugas Los Blancos tidaklah mudah mengingat mereka mengantongi kekalahan 1-2 saat melakoni leg pertama.

Andai berhasil menyingkirkan The Citizens, tugas Madrid selanjutnya adalah menjungkalkan Juventus atau Olympique Lyon di perempat final.

Juventus dan Lyon juga akan bertanding dalam laga tunda leg kedua babak 16 besar.

Sementara itu, Barcelona harus mengeleminasi Napoli dan kemudian mengalahkan pemenang pertandingan antara Bayern Muenchen versus Chelsea.

Namun, skenario tersebut diprediksi tidak akan terjadi menurut bek sayap Liverpool, Andrew Robertson.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Leicester dan Man United Beraksi demi Liga Champions

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X