PSG Bakal Tawar Marcus Rashford dari Man United Seharga Lionel Messi

Kompas.com - 16/07/2020, 10:20 WIB
Aksi Marcus Rashford (kiri) pada laga Man United vs Norwich City di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu 11 Januari 2020. AFP/ OLI SCARFFAksi Marcus Rashford (kiri) pada laga Man United vs Norwich City di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu 11 Januari 2020.
|

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menebus penyerang Manchester United, Marcus Rashford, seharga Lionel Messi pada bursa transfer musim panas tahun ini.

PSG sedang berupaya membangun kembali lini serang yang tengah mengalami guncangan isu kepindahan pemain di bursa transfer.

Pasalnya, PSG kemungkinan besar tak akan diperkuat Edinson Cavani, mengingat kontraknya yang bakal habis musim panas nanti.

Selain itu, PSG tengah dipusingkan dengan rumor duet penyerang sayap mereka, Kylian Mbappe dan Neymar, yang masing-masing tengah digoda Real Madrid dan Barcelona.

Baca juga: Bruno Fernandes Beri Dukungan untuk Marcus Rashford yang Sedang Mandul

Demi menghindari skenario terburuk, PSG berencana untuk mendatangkan penyerang andalan Manchester United, Marcus Rashford.

BolaSport melansir dari Daily Mirror, keinginan PSG mendatangkan Marcus Rashford berasal dari pelatih Thomas Tuchel yang menjadi penggemar berat Rahford.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, Tuchel sempat menyebut Rashford adalah model sempurna dari penyerang dinamis modern saat ini.

Bukan tanpa alasan, pada musim 2019-2020, Rashford telah bertanding untuk Manchester United sebanyak 38 kali di semua kompetisi.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Leicester dan Man United Beraksi demi Liga Champions

Berdasarkan catatan tersebut, pemain timnas Inggris itu telah mencetak 21 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim ini.

Rashford pertama kali bergabung dengan tim senior Manchester United pada 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.