Inter Vs Torino, Nerazzurri 'Comeback' dan Tembus Dua Besar

Kompas.com - 14/07/2020, 05:20 WIB
Diego Godin, Alessandro Bastoni, dan Marcelo Brozovic dalam laga Inter Milan vs Torino pada pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020. AFP/MIGUEL MEDINA Diego Godin, Alessandro Bastoni, dan Marcelo Brozovic dalam laga Inter Milan vs Torino pada pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020.

MILAN, KOMPAS.comInter Milan meraih hasil positif kala menjamu Torino pada pekan ke-32 Serie A Liga Italia, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Duel Inter vs Torino yang dipertandingkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, itu dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Nerazzurri - julukan Inter - tertinggal terlebih dulu pada babak pertama lewat gol yang dicetak penyerang Torino Andrea Belotti saat laga memasuki menit ke-17.

Baca juga: Fakta Menarik Jelang Laga Inter Milan Vs Torino

Namun, pada babak kedua, pasukan Antonio Conte mampu membalikkan keadaan (comeback) dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat Ashley Young (49'), Diego Godin (51') dan Lautaro Martinez (61').

Kemenangan ini membuat Inter sukses menyalip Lazio.

Inter kini menduduki peringkat kedua, mengumpulkan 68 poin dari 32 laga.

Sementara itu, Torino tertahan di posisi ke-16, atau dua setrip dari jurang degradasi. Mereka mengumpulkan 34 poin dari 32 partai.

Inter kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, mereka tidak pernah menang (satu kalah, satu imbang) dalam dua laga terakhir Serie A.

Ini merupakan kemenangan keenam Conte melawan Torino di pentas Serie A sepanjang karier kepelatihannya.

Adapun bagi Diego Godin, golnya ke gawang Torino membuat ia menjadi pemain ke-18 Inter yang mampu mencetak gol di Liga Italia musim ini.

Baca juga: Mengemudi Sambil Mabuk, Gelandang Inter Milan Didenda Rp 1,6 Miliar

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X