Resmi, 4 Laga Leg Kedua 16 Besar Liga Champions Digelar di Lokasi Awal

Kompas.com - 10/07/2020, 07:48 WIB
Laga babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu, 27 Februari 2020. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFPLaga babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu, 27 Februari 2020.

KOMPAS.com - UEFA memastikan bahwa empat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang tertunda akibat pandemi Covid-19 akan digelar di lokasi sesuai jadwal awal.

Keempat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dimaksud adalah Bayern Muenchen vs Chelsea, Barcelona vs Napoli, Man City vs Real Madrid, dan Juventus vs Lyon.

Bayern, Barcelona, Man City, dan Juventus pun akan menjamu lawan di kandang mereka masing-masing pada laga leg kedua demi meraih tiket perempat final.

Mengacu kepada informasi resmi UEFA, rencananya laga leg kedua 16 besar Liga Champions akan diglar pada 7-8 Agustus 2020.

Baca juga: UEFA: Sepak Bola Tengah Beradaptasi

Namun, hingga sejauh ini belum ada jadwal resmi terkait laga mana yang akan dimainkan terlebih dulu.

Bayern sedang berada di atas angin lantaran unggul agregat 3-0 atas Chelsea berkat hasil leg pertama.

Mereka cukup bermain imbang atau kalah maksimal dua gol untuk mengamankan babak perempat final.

Sementara itu, Barcelona belum terlalu aman karena hanya mengantongi keuntungan gol tandang setelah bermain imbang 1-1 di markas Napoli.

Lionel Messi dkk bisa lolos jika bisa menahan imbang Napoli di Camp Nou dengan kedudukan tanpa gol.

Adapun Man City unggul agregat 2-1 setelah mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber UEFA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X