Bournemouth Vs Tottenham, Mourinho Harap Son "Ribut" Lagi dengan Lloris

Kompas.com - 09/07/2020, 21:30 WIB
Hugo Lloris (kiri) dan Son Heung-Min (kanan) pada laga Totenham vs Everton di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan pekan ke-33 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Senin 6 Juni 2020. AFP/ ADAM DAVYHugo Lloris (kiri) dan Son Heung-Min (kanan) pada laga Totenham vs Everton di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan pekan ke-33 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Senin 6 Juni 2020.
|

KOMPAS.com - Laga antara Bournemouth vs Tottenham Hotspur pada lanjutan laga Liga Inggris, Kamis (9/7/2020) malam ini, bisa jadi spesial bagi sang penyerang, Son Heung-min.

Bagaimana tidak, laga antara  Bournemouth vs Tottenham yang akan berlangsung di Stadion Vitality itu bertepatan dengan hari ulang tahun Son Heung-min yang ke-28 tahun.

Terkait hal tersebut, pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho pun angkat bicara mengenai pemain asal Korea Selatan itu.

Baca juga: Bournemouth Vs Tottenham, Mourinho Belum Pikirkan Lawan Arsenal

"Dia adalah pemain yang semua orang tahu tentang kualitasnya, pemain yang Anda kenal, dan semua orang yang dekat dengannya tahu siapa Son," ucap Mourinho dikutip dari situs resmi klub.

Mourinho pun berharap Son kembali "bertengkar" dengan kapten timnya Hugo Lloris.

Sebelumnya, Son dan Lloris sempat terlibat keributan saat Tottenham melawan Everton pada pekan ke-33 Liga Inggris, Selasa (7/7/2020) dini hari.

Pada laga itu, usai jeda babak pertama, sebelum masuk ruang ganti, kiper Hugo Lloris menghampiri rekan setimnya, Son Heung-min.

Kiper asal Perancis itu tampak marah dan mendorong Son. Lloris pun menjelaskan alasannya memperingatkan Son di tengah lapangan.

Baca juga: Tottenham Vs Everton, Son dan Lloris Nyaris Baku Hantam, Mourinho: Itu Bagus

Lloris menilai Son kehilangan konsenstrasi pada akhir babak pertama sehingga tidak ikut bertahan dengan rekan satu timnya.

Mourinho menilai apa yang dilakukan Lloris sebagai kapten ketika memperingatkan Son sudah benar.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X