Mantan Pemain Man United Minta Solskjaer Segera Datangkan Jadon Sancho

Kompas.com - 04/07/2020, 14:00 WIB
Reaksi Jadon Sancho setelah Borussia Dortmund menderita kekalahan kontra Mainz di ajang Bundesliga pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. AFP/GUIDO KIRCHNERReaksi Jadon Sancho setelah Borussia Dortmund menderita kekalahan kontra Mainz di ajang Bundesliga pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan striker Manchester United, Dwight Yorke, menyarankan eks timnya untuk segera merekrut Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut Dwight Yorke, Jadon Sancho yang saat ini membela Borussia Dortmund itu bisa menambah kekuatan Manchester United. 

Diungakapkan Yorke, kedatangan Sancho bisa membuat Manchester United menjadi penantang utama Liverpool dan Manchester City di Premier League musim depan.

Baca juga: Berita Transfer Termutakhir, MU Ogah Rogoh Kocek Lebih dari Rp 882 M untuk Sancho

"Dia adalah pemain dengan bakat luar biasa dan dia terus dikaitkan dengan beberapa klub top di seluruh dunia," kata Dwight Yorke dikutip dari Goal.

"Jadi, jika Ole (Gunnar Solskjaer) melihat dia sebagai pemain yang akan membawa perubahan ke tim dan membuat mereka bisa bersaing lagi, Man United harus mendatangkannya."

"Saya tidak akan terkejut jika dia pemain yang didatangkan klub," tegas Dwight Yorke.

Manchester United disebut-sebut menjadi klub yang paling gencar mendekati Jadon Sancho.

Sancho bahkan dikabarkan sudah sepakat secara personal dengan Man United untuk pindah musim depan.

Namun, upaya Man United mendatangkan Jadon Sancho menemukan hambatan. 

Diberitakan KOMPAS.com sebelumnya, Man United enggan mengeluarkan biaya lebih dari 50 juta poundsterling (Rp 906 miliar) untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

Baca juga: Dulu Dicela, Kini Man United Dipuja Berkat Bruno Fernandes

Borussia Dortmund dilaporkan mematok harga Sancho sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Man United terus berupaya untuk mendorong Dortmund menurunkan harga Jadon Sancho, sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Setan Merah, julukan Manchester United, menilai seharusnya Dortmund bisa menurunkan harga Sancho saat pandemi seperti ini jika sang winger memang niat untuk dijual.

Selain Manchester United, Chelsea dan Liverpool dikabarkan juga meminati Jadon Sancho.



Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X