Jadwal Liga Spanyol Pekan Ke-34, Rintangan Berat Menanti Real Madrid

Kompas.com - 03/07/2020, 20:39 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak asuhnya kalah bertamu ke markas Espanyol, pada Senin (29/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/David RamosPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak asuhnya kalah bertamu ke markas Espanyol, pada Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Jornada ke-34 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol, akan bergulir mulai Sabtu (4/7/2020) dini hari WIB.

Rangkaian pekan ke-34 ini akan dibuka dengan duel antara Mallorca dan penghuni tiga besar klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Laga tersebut menjadi penting bagi Atletico Madrid yang sedang berjuang untuk finis di peringkat ketiga klasemen atau zona Liga Champions.

Pasukan Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, sejatinya sudah menempati zona Liga Champions.

Namun, posisi mereka belum terbilang aman karena masih bisa tergeser oleh sejumlah klub yang juga berpeluang tampil di Liga Champions musim depan.

Adapun perjuangan Atletico Madrid untuk mempertahankan posisi di peringkat ketiga klasemen akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (4/7/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid Jauhi Barcelona Usai Kalahkan Getafe

Setelah itu, rangkaian pekan ke-34 Liga Spanyol akan menyajikan duel seru antara Athletic Bilbao dan sang pemuncak klasemen sementara, Real Madrid.

Laga tersebut dipresiksi berjalan seru. Pasalnya, Real Madrid memiliki rekor kurang apik kala bersua Athletic Bilbao.

Dari lima pertemuan terakhir di Liga Spanyol, Real Madrid hanya mampu memetik satu kemenangan atas Athletic Bilbao, sedangkan sisanya berakhir imbang.

Catatan itu menunjukkan bahwa Athletic Bilbao bukanlah lawan mudah bagi Real Madrid.

Halaman:


Sumber La Liga
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X