AS Roma Vs Udinese, Pesan Paulo Fonseca untuk Pemain Giallorossi

Kompas.com - 03/07/2020, 10:40 WIB
Pelatih kepala Roma, Paulo Fonseca memberi isyarat selama pertandingan Liga Eropa UEFA, pertandingan Grup J antara AS Roma dan Wolfsberg AC Pelatih kepala Roma, Paulo Fonseca memberi isyarat selama pertandingan Liga Eropa UEFA, pertandingan Grup J antara AS Roma dan Wolfsberg AC

KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, menyampaikan pesan untuk anak-anak asuhnya yang baru saja menelan kekalahan dari Udinese pada lanjutan pekan ke-29 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia.

Laga AS Roma vs Udinese yang berlangsung di Stadion Olimpico, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Sepasang gol kemenangan tim tamu, Udinese, dicetak Kevin Lasagna (12') dan Ilija Nestorovski (78').

Pasca-laga, Paulo Fonseca mengaku kesulitan membawa skuad asuhannya keluar dari tekanan Udinese.

Terlebih, klub berjuluk Giallorossi itu harus bermain dengan 10 pemain sejak pertengahan babak pertama, tepatnya menit ke-29.

Baca juga: AS Roma Vs Udinese, 10 Pemain Giallorossi Takluk di Kandang

AS Roma kehilangan satu pemain setelah gelandang andalan mereka, Diego Perotti, diganjar kartu merah karena dinilai melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain Udinese.

"Setelah kami kebobolan dan (Perotti) mendapat kartu merah, semuanya menjadi sangat sulit," kata Fonseca, dikutip dari laman Football Italia.

Kendati demikian, juru taktik berkebangsaan Portugal itu mengaku tetap optimistis dalam menatap laga-laga selanjutnya.

Dia pun berpesan kepada anak asuhnya agar selalu tampil penuh motivasi dan kerja keras.

"Saya masih percaya dengan tujuan tim. Kami masih memiliki target untuk musim ini. Ketika kami tidak menang, kami harus siap menghadapi kritik," ujar Fonseca.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X