Real Madrid Tim Terbaik Liga Spanyol sejak 11 Juni

Kompas.com - 03/07/2020, 08:54 WIB
Kapten Real Madrid berselebrasi bersama Marco Asensio usai membobol gawang Getafe dari titik putih pada lanjtan pekan ke-33 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/ANGEL MARTINEZKapten Real Madrid berselebrasi bersama Marco Asensio usai membobol gawang Getafe dari titik putih pada lanjtan pekan ke-33 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.comReal Madrid meneruskan tren positif mereka dengan mengalahkan tim tamu Getafe pada jornada ke-33 Liga Spanyol, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang dihelat di Stadion Alfredo Di Stefano, Real Madrid menang tipis 1-0 berkat gol penalti Sergio Ramos (79').

Ini merupakan gol kesembilan Ramos dalam ajang La Liga musim ini.

Baca juga: 5 Fakta dari Laga Real Madrid Vs Getafe, Sergio Ramos Bek Subur

Torehan golnya melebihi rekan setimnya yang berposisi sebagai penyerang seperti Gareth Bale (2) ataupun Eden Hazard (1).

Gol ke-100 Ramos sepanjang kariernya di klub juga mengantarkan Real Madrid menjauhi Barcelona.

Real Madrid kini unggul empat poin atas Barcelona di papan klasemen Liga Spanyol.

Los Blancos - julukan Madrid - selalu mencatatkan kemenangan sejak Liga Spanyol dilanjutkan pada 11 Juni silam.

Tercatat, pasukan Zinedine Zidane itu menorehkan enam kemenangan beruntun, yakni melawan Eibar (3-1), Valencia (3-0), Real Sociedad (2-1), Mallorca (2-0), Espanyol (1-0), dan yang terbaru Getafe (1-0).

Melansir dari Gracenote Live, Real Madrid adalah satu-satunya klub yang memenangkan enam pertandingan sejak La Liga dimulai kembali pada 11 Juni.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid Jauhi Barcelona Usai Kalahkan Getafe

Saat Madrid tengah berlari kencang, rival mereka Barcelona justru sedang terseok-seok.

Dalam enam laga terakhir La Liga, Barcelona hanya meraih tiga kemenangan, sisanya imbang.

Kini, Liga Spanyol 2019-2020 menyisakan lima pertandingan lagi bagi Real Madrid dan Barcelona.

Klasemen Liga Spanyol setelah laga Real Madrid vs Getafe:



Sumber Gracenote
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X