Arsenal Vs Norwich, Aubameyang Pecahkan Rekor Thierry Henry

Kompas.com - 02/07/2020, 00:51 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang memecahkan rekor Thierry Henry dalam laga Arsenal vs Norwich City pada pekan ke-32 Liga Inggris. AFP/SHAUN BOTTERILL / POOLPierre-Emerick Aubameyang memecahkan rekor Thierry Henry dalam laga Arsenal vs Norwich City pada pekan ke-32 Liga Inggris.

KOMPAS.comPierre-Emerick Aubameyang memecahkan rekor Thierry Henry dalam laga Arsenal vs Norwich City pada pekan ke-32 Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris.

Laga Arsenal vs Norwich digelar di Stadion Emirates, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, sementara berkedudukan 2-0 untuk keunggulan The Gunners, hingga babak pertama berakhir.

Dua gol Arsenal dicetak oleh Aubameyang (33') dan Granit Xhaka (37').

Baca juga: Link Live Streaming Arsenal Vs Norwich, Kickoff 00.00 WIB

Jalannya babak pertama

Arsenal mendominasi sejak awal laga. Peluang bagus mereka dapatkan pada menit kesembilan saat tembakan Pierre-Emerick Aubameyang masih bisa digagalkan kiper Norwich, Tim Krul.

Norwich bukannya tanpa peluang, pasukan Daniel Farke mengancam lewat tendangan keras luar kotak penalti Ben Godfrey pada menit ke-20.

Nahas, tembakan pemain asli Inggris itu hanya membentur mistar gawang Arsenal.

Setelah itu, intensitas pertandingan meningkat dan Arsenal mendapat peluang lagi lewat sundulan Alexander Lacazette yang mampu ditangkap dengan baik oleh Krul.

Arsenal berhasil unggul ketika laga berusia 33 menit. Adalah Aubameyang yang menjadi aktor utamanya.

Penyerang asal Gabon itu memanfaatkan kesalahan Krul yang kehilangan bola di kotak penalti Norwich. Auba merebut bola itu dan menceploskannya ke gawang Krul.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X