Anaknya Dipermalukan Barcelona, Ayah Griezmann Serang Setien

Kompas.com - 01/07/2020, 23:50 WIB
Antoine Griezmann dari FC Barcelona bereaksi selama pertandingan Liga antara Real Sociedad dan FC Barcelona di Estadio Anoeta Antoine Griezmann dari FC Barcelona bereaksi selama pertandingan Liga antara Real Sociedad dan FC Barcelona di Estadio Anoeta

KOMPAS.com - Ayah Antoine Griezmann, Alaine, langsung bereaksi keras seusai anaknya seperti dipermalukan oleh Quique Setien di Barcelona.

Alaine mengungkapkan kekecewaannya seusai laga Barcelona vs Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan Liga Spanyol yang berakhir imbang 2-2 itu, Griezmann hanya tampil dari bangku cadangan.

Penampilan Antoine Griezmann menjadi kontroversi karena Setien baru menurunkannya pada menit ke-90 walau Barca butuh poin penuh dari laga tersebut.

Keputusan Setien langsung mendapat sorotan karena dua hal.

Pertama, Setien dianggap telah mempermalukan Griezmann karena memainkan pemain seharga 120 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun pada akhir pertandingan.

Kedua, Setien disebut tidak ingin melihat Barcelona menang karena terus menyimpan pemain bertipikal menyerang sampai pertandingan akan berakhir.

Baca juga: Tersisih di Barcelona, Griezmann Bikin Simeone Kehabisan Kata-kata

Seusai laga, Setien langsung memberi penjelasan. Mantan pelatih Real Betis itu menilai keputusan menurunkan Griezmann adalah keperluan taktikal.

Meski demikian, Setien memaklumi jika Griezmann kecewa dengan keputusannya.

"Saya tidak setuju dengan anggapan saya tidak percaya dengan Griezmman. Dia adalah pemain penting Barcelona," kata Setien dikutip dari situs ESPN, Rabu (1/7/2020).

Halaman:


Sumber Marca,ESPN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X