Kata-kata Sangat Mengejutkan Quique Setien Soal Antoine Griezmann

Kompas.com - 01/07/2020, 18:30 WIB
Antoine Griezmann dari FC Barcelona melakukan pemanasan selama pertandingan La Liga antara Real Sociedad dan FC Barcelona di Estadio Anoeta Antoine Griezmann dari FC Barcelona melakukan pemanasan selama pertandingan La Liga antara Real Sociedad dan FC Barcelona di Estadio Anoeta

KOMPAS.com - Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain yang terlihat paling tidak menikmati kehadiran Quique Setien di kursi kepelatihan Barcelona.

Sejak Quique Setien menangani Barcelona, Antoine Griezmann baru mencetak satu gol di LaLiga: pada laga kontra Getafe, 15 Februari 2020.

Perannya kian menciut setelah Liga Spanyol dimulai kembali di tengah pandemi virus corona.

Pemenang Piala Dunia 2018 ini hanya tampil dua kali sebagai starter dalam lima laga terakhir.

Ia hanya sekali menyelesaikan 90 menit di lapangan dari enam pertandingan setelah Liga Spanyol dimulai kembali pada 13 Juni 2020.

Griezmann hanya bermain 10 menit dari dua laga Barcelona kontra Celta Vigo dan Atletico Madrid dalam rentang tiga hari terakhir.

Baca juga: Adik Antoine Griezmann Meradang ke Pelatih Barcelona

Terkini tentu saja paling memalukan.

Pemain yang dipinang Barcelona dengan mahar 120 juta euro dari Atletico Madrid tersebut hanya tampil dua menit waktu injury time babak kedua pada laga melawan sang tim tim mantan.

Setien memilih bermain dengan empat gelandang pada laga di Camp Nou tersebut.

Penyerang pertama yang ia masukkan dari bangku cadangan adalah Ansu Fati untuk menggantikan Sergio Busquets pada menit ke-85.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X