Kompas.com - 01/07/2020, 03:17 WIB
pemain Manchester United, Bruno Fernandes (kiri). MIKE HEWITTpemain Manchester United, Bruno Fernandes (kiri).

KOMPAS.com - Manchester United unggul sementara pada babak pertama atas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Babak pertama laga Brighton vs Man United di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu. 

Dua gol Man United pada babak awal ke gawang Brighton dicetak oleh Mason Greenwood (16') dan Bruno Fernandes (29'). 

Jalannya pertandingan Brighton vs Man United

Manchester United langsung gencar memberikan tekanan kepada Brighton sejak babak pertama dimulai.

Hasilnya, peluang pertama didapat pada menit ke-12.

Membangun serangan dari arah kanan, Paul Pogba yang menerima sodoran balik dari Bruno Fernandes melesatkan tendangan keras yang sayangnya masih membentur tiang gawang.

Baca juga: Link Live Streaming Brighton Vs Man United, Kickoff 02.15 WIB

Empat menit berselang, Manchester United membuka keunggulan lewat Mason Greenwood.

Mendapat umpan dari Aaron Wan Bissaka, Greenwood yang melihat celah lalu masuk ke kotak penalti dan melesatkan tendangan dari bagian tengah kotak penalti. 

Pada menit ke-29, Man United menggandakan keunggulan lewat Bruno Fernandes. Diawali dari tekanan Luke Shaw di sebelah kiri pertahanan Brighton dan memberikan umpan ke Paul Pogba.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X