Parma Vs Inter Milan, Gol Telat Stefan de Vrij dan Bastoni Bawa Nerazzurri Dekati Lazio

Kompas.com - 29/06/2020, 06:45 WIB
Bek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij (2ndL) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter bermain pada 28 Juni 2020 di belakang pintu tertutup di stadion Ennio-Tardini di Parma, karena negara itu memudahkan pengunciannya yang bertujuan untuk mengekang penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru. AFP/MIGUEL MEDINABek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij (2ndL) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter bermain pada 28 Juni 2020 di belakang pintu tertutup di stadion Ennio-Tardini di Parma, karena negara itu memudahkan pengunciannya yang bertujuan untuk mengekang penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru.

KOMPAS.com - Inter Milan berhasil raih kemenangan atas tuan rumah Parma pada partai lanjutan pekan ke-28, Serie A, kasta tertinggi Liga Italia.

Duel Parma vs Inter Milan yang berlangsung di Stadion Ennio Tardini, Minggu (28/6/2020) atau Senin dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-2 untuk tim tamu.

Gol Parma dicetak oleh Gervinho pada menit ke-15.

Adapun dua gol telah klub berjuluk Nerazzuri dicetak oleh Stefan de Vrij pada menit ke-84 dan Alessandro Bastoni di menit ke-87.

Baca juga: Achraf Hakimi Dikabarkan Segera Bergabung ke Inter Milan

Tambahan tiga poin ini buat Inter Milan mengumpulkan 61 poin dari 28 laga, hanya terpaut empat angka dari Lazio yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, Parma berada di peringkat kedelapan dengan 39 poin.

Ulasan pertandingan Parma vs Inter Milan

Parma selaku tuan rumah langsung membuka keunggulan terlebih dahulu pada 15 menit pertama pertandingan.

Gervinho tampil sebagai pembuka keunggulan Parma setelah menjebol gawang Inter Milan dengan memanfaatkan umpan dari Juraj Kucka.

Setelah berhasil membuka keunggulan, Parma melancarkan serangan demi serangan untuk menambah golnya. Namun, empat tembakan yang dilestakan klub berjuluk Gialloblu itu tidak tepat sasaran ke gawang Inter.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X