Solskjaer Soal Lingard: Kita Lihat Saja Apa yang Bisa Terjadi di Masa Depan

Kompas.com - 27/06/2020, 18:50 WIB
Jesse Lingard berbincang dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer seusai pertandingan Manchester United vs Barcelona dalam perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, 10 April 2019. AFP/OLI SCARFFJesse Lingard berbincang dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer seusai pertandingan Manchester United vs Barcelona dalam perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, 10 April 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara soal masa depan Jesse Lingard, yang akan habis kontrak pada akhir musim depan.

Jesse Lingard kesulitan menembus tim inti Manchester United sejak pergantian tahun.

Sang gelandang serang terakhir menjadi starter di Premier League pada laga Tahun Baru.

Pemain berusia 27 tahun ini memang menjadi starter saat Man United menghadapi Club Brugge di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Hujat Performa Buruk Lingard dan Andreas Pereira

Namun, Lingard menjadi salah satu pemain terburuk di laga tersebut sehingga ia tak masuk sama sekali ke skuad United berikutnya yang menghadapi Watford.

Situasi dengan Jesse Lingard kini terhitung sensitif karena Man United belum mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak setahun.

Beberapa poihak di manajemen Setan Merah dibilang meradang setelah Lingard berganti agen ke Mino Raiola.

Lingard tidak ada dalam daftar 20 pemain di skuad yang menghadapi Sheffield United tiga hari silam dan ia tak turun saat duduk di bangku cadangan pertandingan melawan Tottenham sebelum itu.

Solskjaer mengutarakan bahwa alasan Lingard tak berada di skuad melawan Sheffield United adalah karena ia menderita sakit.

Baca juga: Norwich Vs Man United, Solskjaer Rencanakan Rotasi Pemain

Namun, nama Lingard dipastikan masuk skuad yang bakal menghadapi Norwich di ajang Piala FA pada Sabtu (27/6/2020).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X