Atalanta Vs Lazio, Simone Inzaghi Pun Jengkel Kena Comeback

Kompas.com - 25/06/2020, 08:40 WIB
Ekspresi Simone Inzaghi saat mendampingi Lazio dalam laga Serie A kontra Internazionale Milan, di Stadion Olimpico, Roma, 1 Mei 2016. TIZIANA FABI/AFPEkspresi Simone Inzaghi saat mendampingi Lazio dalam laga Serie A kontra Internazionale Milan, di Stadion Olimpico, Roma, 1 Mei 2016.
|

KOMPAS.com – Pelatih Lazio, Simeone Inzaghi, mengaku jengkel timnya terkena comeback hingga akhirnya kalah dari Atalanta di pertandingan Liga Italia.

Laga antara Atalanta vs Lazio di Stadion Atleti Azzuri, Kamis (25/6/2020), harus berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Lazio sebenarnya memiliki peluang untuk membawa poin penuh di kandang Atalanta saat babak pertama sudah unggul dua angka berkat gol Marten de Roon (5' BD) dan Milinkovic-Savic (11').

Namun, tiga gol beruntun Atalanta yang dicetak Robin Gosens (38'), Ruslan Malinovskiy (66'), dan Jose Palomino (88') membuyarkan asa anak asuh Simone Inzhaghi meraup poin.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Lazio Kena Comeback Atalanta, Inter Imbang, Roma Menang

Tiga gol beruntun yang dicetak Atalanta rupanya membuat Simone Inzaghi merasa jengkel.

Pasalnya Inzaghi menilai timnya meremehkan lawan setelah dua gol di babak pertama sehingga kehilangan sesaat insting menghalau serangan musuh.

“Sangat mengecewakan bahwa kami membiarkan comeback, terutama gol pertama dan ketiga, yang sepenuhnya dapat dihindari,” ujar Simone Inzaghi mengutip dari Football Italia.

“Sebuah tim seperti kami tidak bisa kebobolan gol seperti itu,” imbuhnya.

Baca juga: Atalanta Vs Lazio, Elang Biru Kalah di Kandang Lawan

Hasil tersebut juga membuat Lazio gagal mengejar Juventus dalam perebutan juara Liga Italia.

Pasalnya, Juventus sukses meraup poin penuh kala di laga terakhir mampu mengalahkan Bologna 2-0.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X