Inter Vs Sassuolo, Hasil Menyakitkan, Conte Ingin Pemain Kerja Keras

Kompas.com - 25/06/2020, 08:04 WIB
Antonio Conte berjalan meninggalkan lapangan seusai Inter Milan bermain imbang dengan Napoli pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion San Paolo, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/FRANCESCO PECORAROAntonio Conte berjalan meninggalkan lapangan seusai Inter Milan bermain imbang dengan Napoli pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion San Paolo, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte ingin timnya terus bekerja keras menyikapi hasil imbang dengan Sassuolo pada lanjutan Serie A Liga Italia.

Duel Inter vs Sassuolo yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza berakhir dengan skor 3-3, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Pada laga  Inter vs Sassuolo itu, pasukan Antonio Conte memang sempat tertinggal 0-1, lalu Inter sempat berbalik unggul 2-1 dan 3-2.

Sayang, pada pengujung laga, Inter kebobolan sehingga laga harus berakhir dengan skor 3-3.

Baca juga: Hasil Inter Vs Sassuolo, Drama 6 Gol dan 1 Kartu Merah

"Jelas, itu adalah hasil yang menyakitkan dan satu yang sangat kami sesali," kata Antonio Conte setelah pertandingan dikutip dari situs resmi Inter Milan.

"Kami memiliki beberapa peluang untuk 'membunuh' pertandingan. Kami berhasil mengubah permainan, tetapi kemudian kebobolan, melakukan terlalu banyak kesalahan, di akhir laga," tuturnya.

Menyikapi hal itu, mantan pelatih Juventus, Chelsea, dan timnas Italia itu menuntut para pemainnya untuk kembali bekerja keras menatap laga selanjutnya.

"Satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah tetap bekerja keras, meningkatkan permainan, dan memastikan bahwa hal-hal ini tidak berdampak negatif pada apa yang kami coba lakukan.

"Kami harus meningkatkan performa dan saya hanya tahu satu cara untuk melakukannya, kerja keras," katanya.

Baca juga: Inter Vs Sassuolo, Luapan Kekecewaan Conte untuk Nerazzurri

Conte menargetkan timnya memenangi semua laga tersisa ke depan tanpa memedulikan kinerja tim lain.

"Kami harus berusaha memenangi semua pertandingan yang tersisa, terlepas dari apa yang akan terjadi," tuturnya.

"Saya ingin tim selalu mengincar hasil maksimal," ujarnya. 

Atas hasil ini, Inter Milan kini melebarkan jarak dengan penghuni puncak klasemen, Juventus.

Inter Milan kini berada di posisi ketiga dengan 58 poin, atau tertinggal delapan poin dari Juventus (66) di puncak klasemen sementara Serie A.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X