Inter Vs Sassuolo, Luapan Kekecewaan Conte untuk Nerazzurri

Kompas.com - 25/06/2020, 04:53 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan instruksi saat timnya melawan Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 25 September 2019 di Stadion San Siro, Milan. AFP/MARCO BERTORELLOPelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan instruksi saat timnya melawan Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 25 September 2019 di Stadion San Siro, Milan.
|

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte meluapkan rasa kecewanya atas hasil yang diraih Inter saat menjamu Sassuolo pada lanjutan Serie A Liga Italia.

Laga Inter vs Sassuolo yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, itu berakhir dengan skor 3-3.

Dalam pertandingan Inter vs Sassuolo itu, sempat terjadi berbalas keunggulan antara kedua tim.

Sassuolo sempat unggul via gol Francesco Caputo setelah mendapat umpan terobosan dari Filip Djuricic pada menit keempat.

Baca juga: Hasil Inter Milan Vs Sassuolo, Drama 6 Gol dan 1 Kartu Merah

Pada pengujung babak pertama, Nerazzurri, julukan Inter, berhasil membalikkan keadaan. Penalti Romelu Lukaku menaklukkan kiper Sassuolo, Andrea Consigli, pada menit ke-41.

Lalu, tembakan Cristiano Biraghi dari sudut sempit membuat pasukan Antonio Conte unggul 2-1 pada injury time babak pertama.

Pada babak kedua, penalti Domenico Berardi berhasil membawa Sassuolo menyamakan kedudukan (81').

Inter sempat kembali unggul 3-2 via Borja Valero pada menit ke-86.

Namun, Sassuolo berhasil memaksa skor menjadi 3-3 lewat gol Giangiacomo Magnani pada menit ke-90.

Antonio Conte seakan tak mengerti Inter membuang keunggulan mereka sehingga harus puas dengan hasil imbang dengan Sassuolo.

Baca juga: HT Inter Milan Vs Sassuolo, Biraghi Putar Balik Keadaan

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X