Juventus Vs AC Milan, Tanggapan Bijak Bonucci soal Kegagalan Penalti Ronaldo

Kompas.com - 13/06/2020, 07:42 WIB
Raut muka striker Juventus, Cristiano Ronaldo, usai gagal penalti dalam laga Juventus vs AC Milan di ajang Coppa Italia, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB. AFP/Miguel MedinaRaut muka striker Juventus, Cristiano Ronaldo, usai gagal penalti dalam laga Juventus vs AC Milan di ajang Coppa Italia, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.


KOMPAS.com - Juventus baru saja melakoni laga leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AC Milan.

Laga Juventus vs AC Milan itu berlangsung di Stadion Allianz, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB dan berakhir dengan skor 0-0.

Kendati demikian, Juventus tetap lolos ke final karena menang produktivitas gol tandang. Saat berlaga pada leg pertama, Juventus menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1

Ada yang menarik dari pertandingan Juventus vs AC Milan, yaitu kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti.

Baca juga: VIDEO - Ronaldo Gagal Penalti dan Tendangan Kungfu Ante Rebic

Cristiano Ronaldo ditunjuk sebagai eksekutor saat Juventus dihadiahi penalti karena pemain AC Milan, Andrea Conti, melakukan pelanggaran. Dia menyentuh bola dengan tangan pada menit ke-15.

Namun, Ronaldo gagal membobol gawang AC Milan setelah tendangannya hanya membentur tiang.

Menanggapi kegagalan Ronaldo tersebut, rekan setimnya, Leonardo Bonuccci, memberikan respons bijak.

Leonardo Bonucci menganggap bahwa Cristiano Ronaldo hanya kurang beruntung dalam pertandingan melawan AC Milan dini hari tadi.

"Bahkan yang terbaik bisa melakukan kesalahan," tutur Leonardo Bonucci seperti dilansir dari Marca.

"Cristiano Ronaldo selalu menjadi pemain yang penting untuk kami. Dia memberikan tekanan yang besar pada pemain bertahan lawan."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X