Hasil La Liga Spanyol, Getafe Kalah, Valencia dan Levante Bagi Poin

Kompas.com - 13/06/2020, 06:08 WIB
Reaksi para pemain Getafe usai menelan kekalahan dari Granada pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 di Stadion Los Carmenes, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB. AFP/JORGE GUERREROReaksi para pemain Getafe usai menelan kekalahan dari Granada pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 di Stadion Los Carmenes, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Getafe dan Valencia gagal meraih kemenangan saat berlaga pada matchday ke-28 La Liga, kasta teratas Liga Spanyol.

Bermain di Stadion Los Carmenes, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB, Getafe takluk dari tim tuan rumah, Granada, dengan skor 1-2.

Gol semata wayang Getafe dicetak oleh David Timor pada menit ke-20.

Adapun dua gol kemenangan Granada dibukukan oleh Carlos Fernandez Luna pada menit ke-70 dan ke-79.

Sementara itu, Valencia ditahan imbang oleh Levante di Stadion Mestalla, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Ini Jadwal Liga Spanyol Musim Depan

Valencia sedianya nyaris memenangi pertandingan. Namun, hadiah penalti yang diberikan kepada Levante pada menit-menit terakhir memupus harapan Los Che, julukan Valencia.

Alhasil, kedua tim berbagi poin karena pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Gol Valencia dibukukan oleh Rodrigo Moreno (89'), sedangkan tendangan penalti Gonzalo Melero pada menit ke-90+8 sukses membuat Levante menyamakan kedududukan dan menahan imbang tim tuan rumah.

Sementara itu, sehari sebelumnya, Sevilla sukses mengemas kemenangan 2-0 atas Real Betis pada pertandingan yang berlangsung Jumat (12/6/2020) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Sevilla dibukukan oleh Lucas Ocampos (56') dan Fernando (62').

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X