Langgar Aturan Jaga Jarak, Cristiano Ronaldo Terancam Sanksi Jelang Laga Juventus vs AC Milan

Kompas.com - 12/06/2020, 19:47 WIB
Cristiano Ronaldo mendapat perhatian khusus dari lawan dalam pertandingan Juventus vs Bayer Levekusen pada lanjutan Liga Champions di Stadion Allianz, Turin 1 Oktober 2019. AFP/ISABELLA BONOTTOCristiano Ronaldo mendapat perhatian khusus dari lawan dalam pertandingan Juventus vs Bayer Levekusen pada lanjutan Liga Champions di Stadion Allianz, Turin 1 Oktober 2019.
|

KOMPAS.comCristiano Ronaldo terancam sanksi berat setelah kedapatan melanggar aturan jaga jarak jelang laga Juventus vs AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Itlaia.

Sejatinya Cristiano Ronaldi bakal kembali membela Juventus kala berjumpa AC Milan di Stadion Allianz, Turin, Jumat (12/6/2020) waktu setempat atau Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

Pada laga nanti, Cristiano Ronaldo dkk, membawa modal satu gol setelah leg pertama berakhir dengan 1-1.

Dengan demikian, Juventus hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk melaju ke partai final.

Baca juga: Jelang Juventus Vs AC Milan, Cristiano Ronaldo Langgar Aturan Social Distancing

Namun, menjelang laga, Cristiano Ronaldo justru terancam dijatuhi sanksi karena melanggar aturan jaga jarak di tengah protokol kesehatan mengatasi wabah virus corona.

BolaSport melansir dari Sportskeeda, masalah yang melibatkan Cristiano Ronaldo itu diketahui dari sebuah foto yang beredar di media sosial.

Cristiano Ronaldo yang tidak menggunakan masker terlihat berfoto dengan wanita tua di salah satu restoran Portugal.

Foto tersebut diambil Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez berada di Portugal pada pekan ini.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Piala Italia, Menanti Aksi Ronaldo

Atas tindakannya, Cristiano Ronaldo kini menunggu keputusan dari operator Liga Italia terkait sanksi berat karena melanggar protokol kesehatan virus corona.

Ini bukan pertama kalinya aksi Cristiano Ronaldo menggegerkan publik di tengah pademi virus corona atau Covid-19.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X