Beda dengan Bhayangkara FC, Saddil Ramdani Ingin Liga 1 2020 Dilanjutkan

Kompas.com - 31/05/2020, 21:50 WIB
Saddil Ramdani saat menjalani sesi latihan. Pada Liga 1 2020, Saddil akan memperkuat Bhayangkara FC. Dok. SpecsSaddil Ramdani saat menjalani sesi latihan. Pada Liga 1 2020, Saddil akan memperkuat Bhayangkara FC.

KOMPAS.com - Gelandang Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, berharap Liga 1 2020 bisa segera dimulai lagi.

Liga 1 2020 masih ditangguhkan sejak Maret 2020 karena pandemi virus corona.

Nasib kelanjutan kompetisi teratas Liga Indonesia itu pun juga belum menemui titik terang.

Kendati sudah mengadakan pertemuan virtual dengan 18 klub peserta Liga 1, PSSI belum  mengambil keputusan terkait kelanjutan kompetisi.

Pasalnya, 18 klub memiliki pendapat yang berbeda.

Diberitakan Kompas.com pada Kamis (28/5/2020), sebanyak enam klub menginginkan liga dilanjutkan, 11 klub memilih kompetisi tak dilanjutkan, sedangkan satu klub bersikap netral.

Baca juga: Jawaban Pelatih Persib Bandung Andai Shopee Liga 1 2020 Berhenti

"Keinginan saya di tahun 2020 ini semoga virus corona cepat berakhir dan kita semua bisa kembali beraktivitas dengan normal," kata Saddil Ramdani yang dikutip dari situs resmi klub.

"Saya ingin kembali bekerja dan membuat Bhayangkara FC bangga," ujar gelandang muda berusia 21 tahun ini.

Saddil ingin segera merumput bersama Bhayangkara FC lagi sebab tahun ini merupakan musim pertamanya membela klub berjulukan The Guardian itu.

Apalagi, Saddil sepenuhnya dalam kondisi terbaik untuk bermain bersama Bhayangkara FC setelah menghabiskan musim lalu di Liga Malaysia.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X