Sambil Kenang Laga Terakhir di Real Madrid, Casillas Mengaku Akan Kembali

Kompas.com - 24/05/2020, 19:32 WIB
Penjaga gawang Iker Casillas mengucapkan perpisahan kepada Real Madrid pada Minggu (12/7/2015). AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOUPenjaga gawang Iker Casillas mengucapkan perpisahan kepada Real Madrid pada Minggu (12/7/2015).

KOMPAS.com - Penjaga gawang asal Spanyol, Iker Casillas, menyatakan keinginan kembali ke klub yang pernah ia bela selama 16 tahun, Real Madrid.

Hasrat kiper berusia 39 tahun itu terpancar dalam salah satu unggahan di akun Twitter pribadinya, Sabtu (23/5/2020) malam WIB.

Unggahan tersebut Casillas dedikasikan untuk mengenang laga terakhirnya di ajang La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Pertandingan yang menjadi akhir perjalanan Casillas bersama Real Madrid itu tercatat pada pekan ke-38 Liga Spanyol kontra Getafe, 23 Mei 2015.

Kala itu, Casillas tampil 90 menit dan berhasil membawa timnya menang 7-3 di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca juga: Riwayat Serangan Jantung Tak Buat Iker Casillas Patah Semangat

Selain untuk mengenang penampilan terakhir bersama Real Madrid, Casillas juga mengungkapkan keinginan kembali ke klub berjulukan Los Blancos tersebut.

"Pertandingan terakhir di Madrid," tulis Casillas sambil menyertakan salah satu foto yang mengabadikan momen tak terlupakan dalam kariernya itu.

"Suatu hari, saya akan kembali!" imbuh Casillas.

Baca juga: Zidane: Juara Sudah Menjadi DNA-nya Real Madrid

Sejatinya keinginan untuk kembali ke Real Madrid telah ia ungkapkan sejak bulan lalu, tepatnya kala diwawancarai oleh seorang Youtuber, DJMariio.

Melansir dari laman Football Espana, Rabu (8/4/2020), hasrat itu muncul karena Casillas masih menganggap Real Madrid sebagai rumahnya sendiri meski sekarang berstatus sebagai pemain FC Porto.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X