Istri Bek Arsenal Ini Ditahan Polisi di Bandara karena Bawa Senjata Kejut

Kompas.com - 24/05/2020, 15:35 WIB
Istri pemain Arsenal Sead Kolasinac, Bella Kolasinac. INSTAGRAMIstri pemain Arsenal Sead Kolasinac, Bella Kolasinac.

KOMPAS.com - Istri bintang Arsenal Sead Kolasinac, Bella Kolasinac, ditahan polisi di bandar udara. Penahanan ini terjadi lantaran wanita 27 tahun tersebut membawa senjata setrum (kejut) ke Inggris.

Bella Kolasinac membeli senjata tersebut untuk perlindungan. Kekhawatiran muncul setelah tahun lalu, suami dan rekan setimnya, Mesut Oezil, mendapat serangan pisau di jalanan.

Imbas dari peristiwa tersebut, Bella selalu diliputi ketakutan. Dia pun melarikan diri ke Jerman dan memperoleh izin resmi untuk membawa "electro shocker".

Baca juga: 2 Perampok Didakwa Setelah Terlibat Insiden dengan Oezil dan Kolasinac

Namun, wanita tersebut tak menyadari bahwa alat tersebut dilarang di Inggris karena termasuk senjata ilegal.

Alhasil, Bella ditahan oleh petugas Border Force di London Biggin Hill Airport saat senjata kejut itu ditemukan di dalam kopernya.

Dalam pemeriksaan, istri Sead Kolasinac ini menangis. Dia pun mengaku membeli alat tersebut untuk melindungi diri dan sudah meminta izin untuk mengimpornya.

Akibat keteledoran ini, Bella bisa dipenjara selama enam bulan dengan tuduhan mengimpor senjata terlarang. Bella ikut dalam penerbangan dari Frankfurt.

Seorang juru bicara Kolasinac mengatakan bahwa kejadian ini hanya akibat salah paham. Senjata kejut tersebut masih dalam kemasan dan tidak ada baterei.

"Bella bisa membuktikan bahwa dia mengirim email ke operator penerbangan untuk memastikan dirinya bisa mengimpor barang tersebut," ujar juru bicara berusia 26 tahun itu dikutip dari The Sun.

"Sayangnya, dia berada di udara dengan ponselnya mati ketika menerima email yang mengatakan bahwa perangkat tersebut ilegal."

Halaman:


Sumber The Sun
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X