Ide Kiper Tottenham Hotspur Selamatkan Klubnya

Kompas.com - 17/05/2020, 21:49 WIB
Eksekusi penalti IIkay Guendogan yang terbaca oleh Hugo Lloris saat laga Tottenham Hotspur vs Manchester City di Stadion Tottenham, London, Minggu (2/2/2020). BEN STANSALL / AFPEksekusi penalti IIkay Guendogan yang terbaca oleh Hugo Lloris saat laga Tottenham Hotspur vs Manchester City di Stadion Tottenham, London, Minggu (2/2/2020).

LONDON, KOMPAS.com - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris punya ide untuk menyelamatkan klubnya dari kegagalan finansial akibat pandemi corona.

Lloris mengatakan dirinya akan bersedia terus bermain di stadion tanpa disaksikan penonton.

Baca juga: Kapten Tottenham Punya Anjing Penjaga Baru Seharga Rp 269 Juta

"Kalau saya harus bermain di stadion tanpa disaksikan penonton dalam waktu lama, saya akan laksanakan itu," ujar Lloris.

Bagian utara Tottenham Hotspur Stadium.football.london Bagian utara Tottenham Hotspur Stadium.

Liga Inggris masih mendiskusikan waktu yang pas untuk betul-betul memulai kembali kompetisi pasca-penundaan sejak Maret 2020.

Lloris yang ikut mengantar Perancis menjadi Juara Dunia 2018 itu menegaskan,"Penting bahwa sepak bola harus bergulir kembali untuk hari ini dan hari esok."

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan Hugo Lloris saat merayakan keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions.ADRIAN DENNIS Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan Hugo Lloris saat merayakan keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions.

Hingga kini, Lloris masih terus berlatih sesuai dengan jadwal dan protokol pemberantasan corona sebagaimana menjadi menu dari klubnya.



Sumber Firstpost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X