5 Fakta Menarik Jelang Laga Union Berlin Vs Bayern Muenchen

Kompas.com - 17/05/2020, 19:30 WIB
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol yang dicetak oleh Thomas Mueller pada laga kontra Hoffenheim di ajang DFB Pokal, Kamis (6/2/2020). AFP/DPA/SVEN HOPPEPara pemain Bayern Muenchen merayakan gol yang dicetak oleh Thomas Mueller pada laga kontra Hoffenheim di ajang DFB Pokal, Kamis (6/2/2020).

KOMPAS.com - Bayern Muenchen akan bertamu ke markas Union Berlin pada lanjutan pekan ke-26 Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman.

Laga Union Berlin vs Bayern Muenchen tersebut akan berlangsung di Stadion An der Alten Foerterei, Minggu (17/5/2020) pukul 23.00 WIB.

Bayern Muenchen yang sedang memuncaki klasemen sementara Bundesliga berhasrat mencuri tiga poin guna menjauh dari kejaran Borussia Dortmund.

Saat ini, Die Roten, julukan Bayern Muenchen, hanya terpaut satu poin dari Dortmund yang telah mengoleksi 54 poin dari 26 laga.

Pesaingnya di peringkat kedua klasemen itu baru saja memetik poin penuh kala bersua Schalke 04, Sabtu (16/5/2020) malam WIB.

Baca juga: Link Live Streaming Union Berlin Vs Bayern Muenchen, Asa Pemuncak Klasemen

Sementara itu, sang tuan rumah, Union Berlin, masih berada di posisi ke-12 klasemen dengan koleksi 30 poin.

Torehan itu mereka raih dari hasil 9 kemenangan, 3 seri, dan 13 kekalahan.

Berdasarkan posisi di papan klasemen, Bayern Muenchen tentu lebih diunggulkan dalam laga yang akan segera berlangsung tersebut.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan yang kedua bagi Bayern dan Union Berlin. Sebelumnya, kedua tim pernah bersua pada putaran pertama Bundesliga musim 2019-2020.

Duel yang berlangsung di Stadion Alianz Arena, 26 Oktober 2019 itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayern.

Baca juga: 5 Perbedaan Bundesliga Sebelum dan Sesudah Pandemi Covid-19

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X