Bersarung dan Sandal Jepit, Kiper M Ridho Distribusikan Bantuan

Kompas.com - 09/05/2020, 09:20 WIB
Kiper Madura United, M. Ridho membagikan paket sembako hasil pengalangan donasi yang dilakukan oleh Yayasan Madura Peduli Indonesia bersama Madura United di pelataran Official Store & Cafe Madura United yang terletak di depan Stadion Gelora Bangkalan, Jum?at (8/5/2020) sore. Dokumentasi PribadiKiper Madura United, M. Ridho membagikan paket sembako hasil pengalangan donasi yang dilakukan oleh Yayasan Madura Peduli Indonesia bersama Madura United di pelataran Official Store & Cafe Madura United yang terletak di depan Stadion Gelora Bangkalan, Jum?at (8/5/2020) sore.

BANGKALAN, KOMPAS.com - Madura United kembali menunjukkan kepedulianya dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini, kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie, ikut membantu mendistribusikan paket bantuan.

Kegiatan tersebut dilakukan di pelataran Official Store & Cafe Madura United yang terletak di depan Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (8/5/2020) sore.

Baca juga: Presiden Madura United Minta Dirut PT Liga Dipilih Dari Kalangan Profesional

Kegiatan sosial ini merupakan hasil pengalangan donasi yang dilakukan oleh Yayasan Madura Peduli Indonesia bersama Madura United.

Dalam pendistribusiannya, Laskar Sape Kerrab menggandeng basis fans mereka, K-Conk Mania.

Selain itu, pada kesempatan ini, Muhammad Ridho ikut terjun langsung sebagai perwakilan tim Madura United secara simbolis.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nampak M Ridho berusaha membaur membagikan paket bingkisan berupa beras, minyak goreng, dan mi instan kepada warga yang terpilih.

Dia tampil sederhana dengan menggunakan kaus, sandal jepit, dan juga sarung yang biasa digunakan masyarakat Madura.

M Ridho berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudaranya, sekaligus sebagai dukungan agar tetap semangat dalam melewati masa sulit ini.

"Saya merasa semakin dekat dengan warga Madura. Kekeluargaan mereka, jadi kan sekeluarga kerasan dan mereka saling dukung untuk bangkit," kata kiper asal Pekalongan itu.

Baca juga: Tetap Pada Pendirian Awal, Madura United Ingin Liga 1 2020 Dihentikan

Di sisi lain, kegiatan ini merupakan penyerahan bantuan sembako tahap kedua.

Sebelumnya, pihak Madura United dan Yasasan Madura Peduli Indonesia juga aktif memberikan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD) ke sejumlah rumah sakit, puskesmas, dan unit satgas Covid-19 yang ada di Pulau Madura.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X