Lama Absen karena Cedera, Paul Pogba Lapar Jadi Pemain Terbaik

Kompas.com - 07/05/2020, 20:15 WIB
Paul Pogba merayakan golnya pada pertandingan Manchester United vs Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 30 Desember 2018. AFP/PAUL ELLISPaul Pogba merayakan golnya pada pertandingan Manchester United vs Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 30 Desember 2018.

KOMPAS.com - Paul Pogba mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pemain terbaik ketika Premier League musim 2019-2020 kembali dilanjutkan.

Paul Pogba telah menepi cukup lama akibat menderita cedera pergelangan kaki yang mengharuskannya bolak-balik ruang perawatan.

Sejak laga Boxing Day melawan Newcastle pada Desember 2019 lalu, Paul Pogba belum lagi memiliki kesempatan membela Manchester United.

Sebelum kompetisi dihentikan karena virus corona, Pogba hanya mencatatkan delapan penampilan bersama skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Baca juga: Ingin Kembali Bermain, Pogba Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Pemain berkebangsaan Perancis itu kini telah pulih dari cederanya dan berharap bisa segera merumput secepatnya.

Akan tetapi, Pogba harus menahan tekadnya sebab kompetisi Liga Inggris belum menemukan titik terang kapan bisa kembali dilanjutkan.

Pogba pun mengatakan, pandemi virus corona ini tak membuatnya kehilangan visinya untuk menjadi pemain yang lebih bagus.

"Saya punya tujuan. Saya sudah menepi selama tujuh atau delapan bulan. Jadi, sekarang saya lebih 'lapar' untuk menjadi pemain yang lebih bagus," ucap Paul Pogba sebagaimana dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya ingin segera bermain karena telah melewatkan banyak pertandingan. Ketika kembali bertanding, saya ingin menjadi pemain terbaik," tuturnya melanjutkan.

Baca juga: Persoalan Gaji Buat Juventus Ragu Bisa Datangkan Paul Pogba

Selama masa karantina dan jeda kompetisi, Paul Pogba melakukan latihan ball work di rumahnya di Cheshire, Inggris. Dia juga ikut berlatih yoga bersama sang istri, Zulay.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X