Borja Valero Sarankan Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan

Kompas.com - 04/05/2020, 10:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Borja Valero dan pemain depan Inter Milan, Lautaro Martinez, merayakan pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 29 September , 2018 di stadion San Siro di Milan AFP/MIGUEL MEDINAGelandang Inter Milan, Borja Valero dan pemain depan Inter Milan, Lautaro Martinez, merayakan pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 29 September , 2018 di stadion San Siro di Milan

KOMPAS.com - Rumor kepindahan penyerang Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez, ke Barcelona mendapat tanggapan dari rekannya, Borja Valero.

Borja Valero menyarankan agar Lautaro Martinez tetap bertahan di Inter Milan.

Pemain asal Spanyol itu meminta Lautaro Martinez menolak tawaran dari Barcelona dan harus bertahan di Giuseppe Meazza musim depan.

Sebab, menurut Borja Valero, klub berjulukan Nerazzurri itu memiliki proyek yang sangat penting dan Lautaro Martinez termasuk di dalamnya.

Baca juga: Saviola Nilai Lautaro Martinez Tak Akan Mudah Bermain dengan Messi

"Dari tahun ke tahun, Lautaro Martinez yang paling banyak mengalami peningkatan," kata Borja Valero sebagimana dikutip dari Sportskeeda.

"Selain mencetak gol, dia melakukan perkerjaan luar biasa untuk tim," tambahnya.

"Di sini (Inter), kami memiliki proyek yang sangat penting. Jelas bagi semua pemain. Untuk mewujudkannya, kami membutuhkan dia untuk bersama kami," pungkasnya.

Lautaro Martinez memang kerap diisukan bergabung dengan Blaugrana, julukan Barcelona, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal ini menyusul kabar ketertarikan Barcelona kepada rekan Lionel Messi di timnas Argentina itu.

Selain itu, Blaugrana tertarik mendapatkan jasa Lautaro Martinez sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun.

Baca juga: Lautaro Martinez Belum Pantas ke Barcelona

Penampilannya bersama Inter Milan yang impresif tersebut membuat Barcelona segera ingin mendapatkan jasa pemain asal Argentina itu.

Penyerang berusia 22 tahun itu sudah membukukan 16 gol dan empat assists dari 31 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Tidak hanya tampil impresif bersama Inter Milan, Lautaro Martinez juga menunjukkan kontribusinya bersama timnas Argentina.

Bersama dengan timnas Argentina, Lautaro Martinez telah membukukan sembilan gol dan satu assists dari 17 penampilan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X