Kompas.com - 28/04/2020, 16:20 WIB
Leonardo Bonucci mencoba mengejar bola pada pertandingan Lecce vs Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Via del Mare, 26 Oktober 2019. AFP/ALBERTO PIZZOLILeonardo Bonucci mencoba mengejar bola pada pertandingan Lecce vs Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Via del Mare, 26 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Palang pintu Juventus, Leonardo Bonucci, dikabarkan kembali masuk dalam daftar pemain incaran Manchester City.

Klub kaya raya asal Inggris itu dikabarkan masih penasaran untuk mendatangkan bek berkebangsaan Italia tersebut.

Beberapa tahun lalu, klub berjulukan The Citizen itu membuat penawaran untuk Leonardo Bonucci, tetapi sang pemain enggan pindah dari Juventus.

Melansir dari Sport Witness, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, masih belum kehilangan minatnya untuk mendatangkan Bonucci ke Etihad Stadium.

Baca juga: Kabar Transfer, Manchester City Resmi Mendatangkan Titisan Dani Alves

Bahkan, pelatih asal Spanyol itu semakin tertarik untuk menggaet palang pintu berusia 33 tahun tersebut.

Pep Guardiola bahkan sudah memberikan masukan kepada CEO klub, Ferran Soriano, bahwa Bonucci merupakan target utama musim depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Pep Guardiola, palang pintu Juventus itu diklaim punya kemampuan yang sesuai dengan gaya bermain tim asuhannya.

Selain dirasa cocok dengan filosofi permainan tim arahan Pep Guardiola. Performa konsisten Bonucci bersama Juventus yang buat Pep semakin tertarik untuk mendatangkannya.

Kendati demikian, usaha Manchester City untuk membawa Bonucci ke Etihad Stadium bakal sulit terwujud.

Klub berjulukkan Si Nyoya Tua itu enggan melepas palang pintu andalanya.

Selain Bonucci, Man City juga punya nama lain untuk mendatangkan bek tengah baru seperti Ruben Dias (Benfica), Dayot Upamecano (RB Leipzig)

Baca juga: Fans Manchester City Minta David Silva Bertahan di Etihad

Manchester City saat ini sedang membutuhkan bek tengah baru untuk musim depan menyusul performa kurang bagus dari para palang pintu The Citezen.

Selain itu, tim arahan Pep Guardiola hanya memliki tiga bek tengah yakni Aymeric Laporte, John Stones, dan Nicolas Otamendi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X