PSG Diyakini Siap Tebus Mauro Icardi Rp 1,18 Triliun

Kompas.com - 28/04/2020, 14:40 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, merayakan golnya pada laga Brest vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis, 9 November 2019. AFP/DAMIEN MEYERPenyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, merayakan golnya pada laga Brest vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis, 9 November 2019.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain ( PSG) diyakini siap membayar 70 juta euro (setara Rp 1,18 triliun) untuk memermanenkan Mauro Icardi.

Hal itu diungkapkan penasihat hukum keluarga Icardi, Elio Letterino Pino.

Icardi yang merupakan pemain Inter Milan saat ini sedang dipinjamkan ke PSG selama setahun.

Kini, masa depan Icardi sedang menggantung karena PSG dikabarkan tidak ingin menebusnya dari Inter Milan.

Di sisi lain, Icardi dipastikan tidak akan mendapat tempat di Inter Milan jika musim depan kembali.

Baca juga: Thomas Tuchel: Neymar Masih Jadi Pemain Kunci PSG

Pasalnya, Inter Milan asuhan Antonio Conte sudah memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang tampil tajam musim ini.

Menanggapi hal itu, Elio yakin PSG akan memermanenkan Icardi. Selain karena kualitas, Icardi juga sudah diterima oleh skuad PSG saat ini.

"Leonardo (Direktur Olahraga PSG) tahu bagaimana kualitas Icardi. Dia tentu melihat kontribusi Icardi musim ini," ujar Elio dikutip dari situs Football Italia.

"Pendapat saya, Leonardo ingin mempertahankan Icardi dan tentu saja PSG akan memenuhinya," ujar Elio.

"Semua orang di PSG sangat mencintai Icardi entah itu secara profesional ataupun hubungan di luar lapangan," tutur Elio.

Baca juga: AC Milan Terdepan Dapatkan Servis Mauro Icardi

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X