Thomas Tuchel: Neymar Masih Jadi Pemain Kunci PSG

Kompas.com - 24/04/2020, 22:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, menjadi pembeda hasil akhir laga PSG vs Strasbourg di Parc des Princes, 14 September 2019. AFP/MARTIN BUREAUPenyerang Paris Saint-Germain, Neymar, menjadi pembeda hasil akhir laga PSG vs Strasbourg di Parc des Princes, 14 September 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain ( PSG), Thomas Tuchel, akhirnya angkat bicara soal isu kepindahan Neymar dari klub nomor satu Perancis itu.

Belakangan, isu kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona kembali ramai diperbincangkan.

Neymar sejatinya sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak jendela transfer musim panas tahun lalu.

Saat itu, Barcelona dikabarkan ingin memulangkan Neymar.

Namun, keinginan El Barca gagal terwujud saat penyerang asal Brasil itu justru memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Setien Tertarik Boyong Neymar dan Lautaro Martinez ke Barca, tetapi...

Kini, Barcelona disebut kembali tertarik membawa Neymar pulang ke Camp Nou.

Menanggapi kabar soal kepergian Neymar, Thomas Tuchel pun mengatakan pesepak bola asal Brasil itu masih bisa menjadi pemain kunci bagi Les Parisiens (julukan PSG).

Thomas Tuchel juga tidak segan memuji Neymar dengan mengatakan sang pemain memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus.

"Neymar tetap menjadi kunci bagi PSG, baik ofensif maupun defensif," kata Thomas Tuchel seperti dikutip Kompas.com dari Sport.

"Dia masih pemain yang bisa diandalkan dalam pertandingan besar. Neymar bekerja keras, dia selalu ada, dan sangat pintar menguasai bola dengan kakinya."

Halaman:


Sumber Sport.es
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X