Kompas.com - 21/04/2020, 07:00 WIB
Bek FC Porto asal Brazil Alex Telles (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Portugal antara FC Porto dan SL Benfica di stadion Dragao di Porto pada 8 Februari 2020. AFP/MIGUEL RIOPABek FC Porto asal Brazil Alex Telles (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Portugal antara FC Porto dan SL Benfica di stadion Dragao di Porto pada 8 Februari 2020.

KOMPAS.com - Raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk merekrut bek kiri FC Porto, Alex Telles musim depan.

Melansir dari Football Espana, pemain berkebangsaan Brasil itu masuk radar Paris Saint-Germain karena klub asal kota Paris ingin mencari pengganti Layvin Kurzawa.

Layvin Kurzawa dipastikan akan meninggalkan PSG musim panas mendatang.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang dan kemungkinan PSG tidak akan memperpanjang kontrak Kurzawa.

Baca juga: Dampak Covid-19 Buat Marco Verratti Rindu Skuad PSG

Untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Kurzawa, PSG dikabarkan akan mendatangkan Alex Telles ke Paris.

Alex Telles dinilai akan cocok untuk tim asuhan Thomas Tuchel, karena kemampuannya bisa bermain di lini pertahanan dan lini tengah.

Klub dari Alex Telles, FC Porto, dikabarkan akan menjual pemain asal Brasil itu musim depan, mengingat pemain tersebut kontraknya akan habis pada 2021.

FC Porto sendiri dikabarkan tidak ingin melepasnya secara gratis musim depan. Sebab, hingga kini Alex Telles masih belum memperpanjang kontraknya.

Raksasa Liga portugal itu bahkan telah membuka harga transfer Alex Telles dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 337,1 miliar.

Namun, Les Parisiens, julukan Paris Saint-Germain, tidak sendiri untuk mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X