Dampak Covid-19 Buat Marco Verratti Rindu Skuad PSG

Kompas.com - 13/04/2020, 10:20 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tampil dalam laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille, di Parc des Princes, 23 Oktober 2016. FRANCK FIFE/AFPGelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tampil dalam laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille, di Parc des Princes, 23 Oktober 2016.

KOMPAS.com - Gelandang tengah Paris Saint-Germain ( PSG) asal Italia, Marco Verratti, mengakui sangat merindukan rekan-rekannya di klub.

Marco Verratti mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan rutinitas latihan sehari-hari dengan rekan-rekan satu timnya di PSG.

Namun, dia mengakui bahwa hal tersebut tidak bisa dilakukan mengingat pandemi virus corona yang sudah mewabah di Benua Eropa, termasuk Perancis.

Berbagai negara di belahan dunia saat ini telah menerapkan lockdown (pencegahan untuk keluar-masuk suatu wilayah) guna menghambat penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca juga: Winger PSG: Kemenangan Sejati Musim Ini adalah Mengalahkan Virus Corona

Dampak karantina wilayah tersebut sangat dirasakan oleh Marco Verratti saat ini.

Gelandang berusia 27 tahun itu mengaku sangat merindukan berada di lapangan dan melakukan latihan bersama rekan-rekanya.

"Kami (skuad PSG) tetap berkomunikasi, bahkan lebih intens, kami terus bertukar informasi terbaru dan berita," kata Verratti dikutip dari Goal.

"Itu normal, semua menjadi terbiasa karena kami bersama setiap hari. Namun, rutinitas sehari-hari bersama dengan rekan-rekan setim yang membuat saya merindukannya," ujar Verratti.

Marco Verratti juga mengungkapkan bahwa ada sisi positif dari pandemi global tersebut.

Eks pemain Pescara itu mengatakan, dia bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Halaman:


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X