Kompas.com - 13/04/2020, 21:40 WIB
Jadon Sancho kala gagal membawa Borussia Dortmund memetik kemenangan atas Hoffenheim pada lanjutan pekan ke-17 Bundesliga, Sabtu (21/12/2019). AFP/TOM WELLERJadon Sancho kala gagal membawa Borussia Dortmund memetik kemenangan atas Hoffenheim pada lanjutan pekan ke-17 Bundesliga, Sabtu (21/12/2019).

KOMPAS.com - Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, secara tersirat membenarkan kabar akan bergabung ke Manchester United dalam waktu dekat.

Kabar itu seolah dibenarkan Jadon Sancho ketika mengadakan sesi tanya jawab dengan para penggemarnya di Instagram live, Minggu (12/4/2020).

Dalam sesi tanya jawab itu, seorang penggemar menulis "Minumlah air jika Anda berencana bergabung ke Man United musim depan".

Membaca komentar itu, Jadon Sancho tidak menjawab dengan kata-kata melainkan langsung tertawa kecil.

Entah disengaja atau tidak, Jadon Sancho kemudian mengambil botol dan minum air sesuai dengan permintaan penggemar tersebut.

Baca juga: Chelsea dan Man United Harus Lolos ke Liga Champions jika Inginkan Sancho

Tindakan Sancho ini kemudian ramai dibicarakan di sosial media dan diartikan akan bergabung ke Man United musim depan.

Selama kompetisi Eropa ditangguhkan karena pandemi, rumor Sancho akan ke Man United musim depan kerap dibicarakan.

Dikutip dari situs Mirror, Man United dikabarkan siap menebus mahar transfer yang diminta Dortmund untuk Sancho.

Dortmund disebut hanya akan melepas Sancho jika ada tim yang mau membayar 120 juta poundsterling atau setara Rp 2,34 triliun.

Tidak hanya itu, Sancho juga dikabarkan sudah sepakat secara personal dengan Man United untuk pindah pada musim depan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X