Pemain dari Liga 2 Tak Sangka Bisa Bergabung ke Arema FC

Kompas.com - 11/03/2020, 19:16 WIB
Pemain rekrutan terakhir Arema FC untuk musim 2020, Gitra Yuda Furton. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain rekrutan terakhir Arema FC untuk musim 2020, Gitra Yuda Furton.


MALANG, KOMPAS.com - Gitra Yuda Furton mengaku masih belum percaya bisa mendapatkan kesempatan bergabung dengan Arema FC.

Bagi dia, ini sebuah kejutan besar sekaligus mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya sekarang masih merasa tidak percaya, serasa mimpi bisa bergabung dengan Arema. Saya mohon doanya agar bisa berkontribusi lebih di Arema FC," kata stoper asal Padang tersebut.

Gitra mengatakan, proses bergabung Arema FC pun serba kejutan. Awalnya, dia diberi informasi oleh agennya, Gabriel Budi, untuk bergabung dengan Arema.

Baca juga: Meski Dikalahkan Persib, Arema Dinilai Sudah Berada di Jalur yang Benar

Dia kemudian langsung latihan bersama tim berjulukan Singo Edan tersebut.

Padahal, dia tidak memiliki angan-angan bisa bermain di Arema, apalagi bursa transfer sudah masuk injury time.

"Kemarin saya dihubungi oleh agen saya Gabriel Budi. Saya disuruh untuk gabung di sini (Arema FC), pihak pelatih juga mengonfirmasi menerima saya," ucapnya.

Gitra menjadi kepingan puzzle terakhir Arema FC pada musim 2020.

Pemain yang musim lalu bermain di Liga 2 bersama Martapura FC tersebut diproyeksi mengisi slot stoper kosong yang ditinggal Ganjar Mukti.

Selain bisa menjadi stoper, pemain 26 tahun tersebut juga bisa bermain sebagai gelandang jangkar dan juga bek kanan.

Baca juga: Debut bersama Arema FC, Feby Eka Akui Masih Butuh Penyesuaian

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X