Raih Trofi Setiap Latih Klub, Mourinho Yakin Beri Gelar bagi Spurs

Kompas.com - 10/03/2020, 22:20 WIB
Ekspresi Jose Mourinho saat menukangi Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris kontra Liverpool, 11 Januari 2020. AFP/GLYN KIRKEkspresi Jose Mourinho saat menukangi Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris kontra Liverpool, 11 Januari 2020.
|

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberi garansi bahwa dirinya akan memenangi trofi untuk timnya tersebut.

Sebelumnya, Mourinho memang memiliki "tradisi" yang baik saat melatih suatu klub. Dia mampu meraih trofi di klub tempat ia melatih.

Misalnya, dari FC Porto hingga Manchester United, pelatih asal Portugal itu selalu mampu membawa klubnya meraih gelar.

Kini, Mourinho pun optimistis bahwa ia masih memiliki tangan dingin untuk menghadirkan prestasi di Spurs, sebutan Tottenham Hotspur.

Baca juga: Leipzig Vs Tottenham, Mourinho Terima Kabar Buruk Lagi

" Tottenham Hotspur tidak akan menjadi satu-satunya klub saya yang tanpa trofi," ujar Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya sudah memenangi trofi di setiap klub yang saya latih dan hal ini juga akan terjadi di Tottenham Hotspur," kata Mourinho.

Kesempatan Mourinho untuk memenangi gelar bersama Tottenham Hotspur musim ini memang tergolong tipis.

Tottenham Hotspur tinggal berlaga di dua ajang, yaitu Liga Inggris dan Liga Champions.

Baca juga: Leipzig Vs Tottenham, Satu Kekuatan Pasukan Mourinho yang Diwaspadai Nagelsmann

Untuk Liga Inggris, Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat ke-8 sehingga terbilang sulit menaklukkan ajang tersebut.

Sementara itu, untuk Liga Champions, Tottenham Hotspur saat ini tertinggal agregat 0-1 dari RB Leipzig pada babak 16 besar.

Untuk terus melaju, Tottenham Hotspur perlu meraih kemenangan pada laga leg kedua yang digelar di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020). (Sri Mulyati)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X