Leipzig Vs Tottenham, Mourinho Terima Kabar Buruk "Lagi"

Kompas.com - 10/03/2020, 08:20 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, setelah timnya dikalahkan Chelsea pada pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020. AFP/GLYN KIRKEkspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, setelah timnya dikalahkan Chelsea pada pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Jose Mourinho kembali menerima kabar buruk menjelang laga Red Bull Leipzig vs Tottenham Hotspur.

Laga Leipzig vs Tottenham merupakan leg kedua 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Red Bull Arena, Selasa (10/3/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Satu hari menjelang laga, Tottenham Hotspur harus kehilangan Steven Bergwijn yang mengalami cedera ankle kaki kiri.

"Kami mengonfirmasi bahwa Steven Bergwijn mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat pertandingan melawan Burnley," bunyi pernyataan Tottenham dikutip dari situs UEFA.

"Pemain timnas Belanda itu sekarang akan menjalani periode rehabilitasi yang panjang di mana perkemabangannya akan terus dipantau," bunyi akhhir pernyataan Tottenham.

Baca juga: Leipzig Vs Tottenham, Satu Kekuatan Pasukan Mourinho yang Diwaspadai Nagelsmann

Kabar ini tentunya menjadi pukulan telak untuk Mourinho seperti yang terjadi sebelum laga leg pertama.

Tiga hari sebelum laga leg pertama akhir Februari lalu, Tottenham kehilangan Son Heung-min yang mengalami cedera retak tulang lengan kanan.

Padahal saat itu Son Heung-min menjadi andalan Mourinho untuk mengisi posisi penyerang tengah menggantikan Harry Kane yang juga cedera.

Setelah Son Heung-min cedera, Mourinho mencoba menempatkan Bergwijn yang punya posisi asli sebagai gelandang menjadi penyerang.

Eksperimen Mourinho itu terbilang tidak berhasil karena Bergwijn baru bisa mencetak satu gol dari lima laga di semua kompetisi.

Baca juga: Eric Dier Naik ke Tribune dan Bertikai, Mourinho Tak Setuju Sanksi

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber UEFA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X