Persela vs PSIS, Nilmaizar Kecewa dengan Performa Laskar Joko Tingkir

Kompas.com - 07/03/2020, 21:44 WIB
Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar (tengah) dan kapten tim Eki Taufik, selepas pertandingan lawan PSIS Semarang. KOMPAS.com / HAMZAH ARFAHPelatih Persela Lamongan Nilmaizar (tengah) dan kapten tim Eki Taufik, selepas pertandingan lawan PSIS Semarang.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Bertekad meraih kemenangan perdana pada Shopee Liga 1 2020, Persela Lamongan justru harus tertunduk dan mengakui keunggulan tim tamu PSIS Semarang.

Laga Persela vs PSIS sendiri berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Sabtu (7/3/2020) sore.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-3 untuk PSIS Semarang.

Baca juga: Asisten Pelatih Timnas Indonesia Mengamati Laga Persela Vs PSIS

Dua gol yang disumbangkan Rafael Gomes de Olivera (Rafinha) pada babak kedua tidak mampu menolong tim Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, dari kekalahan.

PSIS menang lewat tiga gol yang tercipta pada babak pertama yakni melalui Wallace Costa, Fredyan Wahyu, serta Bruno Silva.

"Start yang tidak bagus. Tiga gol di babak pertama, membuat kita susah untuk mencari kemenangan," ujar pelatih Persela, Nilmaizar, selepas pertandingan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Satu pesan yang saya sampaikan ke pemain, mereka harus bermain seperti kemampuan yang mereka punya. Mencari satu gol dulu, dan tadi mendekati hasil (menyamakan kedudukan)."

"Saya sebagai pelatih mengapresiasi pemain yang sudah bermain luar biasa. Tetapi memang rezeki kami bukan hari ini," kata Nilmaizar dengan nada kecewa.

Kendati kecewa dengan hasil akhir pertandingan, Nilmaizar meminta kepada para pemain untuk dapat segera melupakan kekalahan dari PSIS.

Ia berharap para pemain segera melakukan perbaikan atas kesalahan yang dilakukan untuk persiapan menghadapi tuan rumah Borneo FC, Jumat (15/3/2020) mendatang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.