Liverpool Vs Bournemouth, Salah dan Mane Bawa The Reds Unggul

Kompas.com - 07/03/2020, 20:23 WIB
Gelandang Liverpool Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan gelandang Bournemouth Junior Stanislas dalam laga Liverpool vs Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020). GEOFF CADDICK/AFPGelandang Liverpool Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan gelandang Bournemouth Junior Stanislas dalam laga Liverpool vs Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020).

KOMPAS.com -  Liverpool unggul sementara pada tengah babak laga kontra Bournemouth pada pekan ke-29 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris

Babak pertama laga Liverpool vs Bournemouth yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020) itu berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. 

Dua gol Liverpool di babak pertama dibukukan oleh Mohamed Salah (25') dan Sadio Mane (33'). 

Sementara, gol Bournemouth dicetak oleh Callum Wilson (9'). 

Jalannya pertandingan Liverpool vs Bournemouth

Bournemouth membuka pertandingan dengan keunggulan 1-0 atas Liverpool pada menit ke-9.

Memaksimalkan umpan Jefferson Lerma, Callum Wilson sukses membobol gawang Adrian setelah kerja sama apik di sisi kiri pertahanan Liverpool.

Liverpool balik menyerang, beberapa kali peluangnya justru masih bisa diamankan kiper Bournemouth, Aaron Ramsdale.

Serangan demi serangan yang dilancarkan The Reds berbuah manis.

Liverpool menyamakan kedudukan lewat kaki kiri Mohamed Salah di bagian sudut kanan bawah gawang Bournemouth pada menit ke-25.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X