Thomas Tuchel Terkejut Lihat Pemain PSG Pesta Usai Kalah dari Dortmund

Kompas.com - 23/02/2020, 06:20 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. VALERY HACHE/AFPPelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.


KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain ( PSG), Thomas Tuchel, merasa terkejut setelah melihat rekaman video para pemainnya yang berpesta merayakan ulang tahun Mauro Icardi, Edinson Cavani, dan Angel di Maria.

Termasuk Neymar, sejumlah pemain Paris Saint-Germain menghadiri pesta ulang tahun Icardi, Cavani, dan Angel Di Maria dua hari setelah mereka kalah dari Borussia Dortmund.

PSG menelan kekalahan 1-2 dari Borussia Dortmund pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung Kamis (19/2/2020) kemarin.

Baca juga: Dortmund Vs PSG, Tuchel dan Neymar Optimistis untuk Leg Kedua

"Saya benar-benar terkejut kemarin sore ketika menonton video itu," kata Thomas Tuchel yang dilansir dari Goal.

"Saya tidak ingin membicarakannya sekarang, tetapi kami akan melakukannya secara internal di klub dan harus seperti itu," katanya melanjutkan.

Tuchel tak menampik bahwa dia merasa terkejut dan tidak senang mengetahui pemainnya justru berpesta usai kalah dari Dortmund.

Meski demikian, pelatih berusia 46 tahun itu menegaskan akan membicarakan hal itu bersama dengan tim dan tak akan mengganggu persiapan PSG jelang melawan Bordeaux.

"Anda bisa mengatakan kami tidak senang setelah melihat video itu, tetapi kami akan berbicara bersama sebagai tim dan sekarang itu menjadi masalah internal," ucap Tuchel.

"Saya di sini untuk meningkatkan kualitas permainan tim. Saya tidak bisa memberikan saran kepada klub, itu bukan tugas saya," ucap dia.

Sementara itu, bek PSG, Marquinhos yang turut hadir di pesta tersebut mengatakan para pemain memang sudah lama merencanakan untuk berkumpul di luar lapangan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X