Badai Cedera Man United Hambat Langkah Ashley Young ke Inter Milan

Kompas.com - 11/01/2020, 12:40 WIB
Wasit Mike Dean mengusir bek Manchester United Ashley Young setelah dia mendapatkan kartu merah pada pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United pada Selasa (2/4/2019). PAUL ELLIS/AFPWasit Mike Dean mengusir bek Manchester United Ashley Young setelah dia mendapatkan kartu merah pada pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United pada Selasa (2/4/2019).

KOMPAS.com - Kendala cedera yang sedang melanda barisan pertahanan Manchester United berdampak pada kabar kepindahan Ashley Young ke Inter Milan.

Belakangan, pemain serba bisa milik Setan Merah - julukan Man United - memang santer dikabarkan tertarik dengan pinangan klub asuhan Antonio Conte.

Seperti yang diberitakan Sky Sports, Kamis (9/1/2020), sang pemain dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak dari Man United.

Hal tersebut Young lakukan guna melancarkan proses kepindahannya menuju Giuseppe Meazza, markas Inter.

Baca juga: Kumparan Transfer Man United dan Inter Milan Perihal Ashley Young

Namun, pintu keluar Man United justru mulai tertutup setelah sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kondisi pertahanan timnya yang sedang tidak stabil.

"Kami belum memiliki banyak pemain yang fit dan siap, sehingga kami membutuhkan yang kami miliki," ucap Ole, dikutip dari Football Italia.

"Dia (Young) adalah salah satu pemain dan kapten kami. Ada banyak spekulasi, kita harus mengatasinya. Ashley sangan profesional dan fokus, saya piki itu tidak akan berubah," tutur dia menambahkan.

Man United memang belum memiliki cukup pemain guna mengarungi sisa musim kompetisi 2019/2020.

Mengingat, klub kebanggan publik Manchester merah itu saat ini masih berlaga di beberapa kompetisi domestik maupun Eropa.

Baca juga: Incar Ashley Young, Inter Milan Negosiasi dengan Man United

Ditambah, beberapa pemain belakang Man United sedang mengalami cedera. Salah satu yang terbaru adalah Harry Maguire.

Dampak kehilangan salah satu satu sosok krusial di lini belakang Man United terlihat ketika mereka menghadapai Manchester City pada leg pertama Piala Liga Inggris.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X