Incar Ashley Young, Inter Milan Negosiasi dengan Man United

Kompas.com - 08/01/2020, 16:30 WIB
Ashley Young dan Adam Lallana berebutan bola pada pertandingan Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 20 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFAshley Young dan Adam Lallana berebutan bola pada pertandingan Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 20 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Inter Milan dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Manchester United untuk mendatangkan pemain sayap Setan Merah, Ashley Young.

Menyusul kontrak Ashley Young yang berakhir pada akhir musim ini, Ashley Young disebut memiliki kebebasan untuk membicarakan kepindahannya ke klub Italia tersebut.

Dilansir Kompas.com dari Sky Sport Italia, Inter Milan siap menawarkan kontrak 18 bulan kepada Ashley Young jika pemain berusia 34 tahun itu bersedia menandatangani kontrak pada bulan ini.

Baca juga: Rumor Transfer, Man United Siap Lepas Lingard demi Bintang Leicester

Kendati demikian, belum ada kepastian dari Manchester United apakah manajemen Setan Merah mengizinkan sang pemainnya pergi pada bulan Januari.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak mengetahui soal perpindahan Young ke Inter Milan.

Alih-alih menanggapi kepergian beberapa pemainnya, Solskjaer mengatakan Man United seharusnya bisa lebih kuat untuk bisa meraih hasil maksimal di laga-laga selanjutnya.

"Saya tidak mengerti apa yang Anda bicarakan. Anda harus bertanya kepada Ash (Ashley Young)," kata Solskjaer dilansir dari Skysports.

Baca juga: Inter Milan Siap Boyong Kapten Manchester United

"Kami masih punya sisa beberapa bulan musim ini. Kami tidak bisa melemahkan diri sendiri dan harus memperkuat tim," katanya.

Jika Ashley Young pindah ke Serie A, dia akan menjadi pemain Man United ketiga yang bergabung bersama tim Antonio Conte dalam setahun setelah Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Ashley Young sendiri sudah melakoni 12 laga bersama Manchester United di Liga Inggris musim ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X