Wolves Vs Man United, 2 Catatan Buruk Setan Merah

Kompas.com - 05/01/2020, 07:26 WIB
Pertandingan putaran ketiga Piala FA antara Wolves vs Man United berlangsung di Stadion Molineux, Sabtu (4/1/2020) atau Minggu dini hari WIB. JUSTIN TALLIS / AFPPertandingan putaran ketiga Piala FA antara Wolves vs Man United berlangsung di Stadion Molineux, Sabtu (4/1/2020) atau Minggu dini hari WIB.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Ada dua catatan buruk yang ditorehkan Manchester United saat bermain imbang di laga putaran ketiga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderes.

Pertandingan putaran ketiga Piala FA antara Wolves vs Man United berlangsung di Stadion Molineux, Sabtu (4/1/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0.

Berikut sejumlah catatan buruk Man United dalam laga melawan Wolves, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Tanpa Shot On Target

Selain gagal memenangkan pertandingan, Setan Merah, julukan Man United, ternyata juga gagal mencetak satu pun ancaman tepat ke gawang lawan alias shot on target.

Dikutip dari Opta, ini merupakan pertama kalinya bagi Man United gagal menghasilkan shot on target dalam lima tahun terakhir dalam sebuah kompetisi domestik di Inggris.

Kondisi serupa pernah dialami Man United, namun lima tahun lalu, tepatnya saat laga Premier League melawan Southampton pada Januari 2015.

Selain di Inggris, Man United ternyata juga sempat menjalani laga tanpa menghasilkan shot on target pada musim ini.

Dikutip dari BBC, situasi itu terjadi saat laga melawan AZ Alkmaar di Liga Europa, 3 Oktober 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X