Man City Vs Everton, Pujian Pep untuk Gabriel Jesus

Kompas.com - 02/01/2020, 15:40 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad AFP/PAUL ELLISManajer Manchester City, Pep Guardiola memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad

KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa Gabriel Jesus terus menunjukkan peningkatan signifikan di setiap pertandingan.

Pep Guardiola mengatakan hal tersebut setelah kemenangan atas tim tamu, Everton, pda lanjutan Liga Inggris pekan ke-21.

Bertanding di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (1/1/2020) atau Kamis dini hari WIB, The Citizen, julukan Manchester City, menang dengan skor 2-1.

Gol kemenangan The Citizen diborong oleh Gabriel Jesus (51', 58').

Baca juga: Man City Vs Everton, Ancelotti Yakin Timnya Akan Terus Meningkat

Dilansir dari Premier League.com, Gabriel Jesus menempati urutan ketiga daftar top skorer Manchester City dengan mengoleksi 8 gol dari 17 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu secara keseluruhan sudah mencetak 13 gol dari 26 pertandingan di musim 2019-2020.

Eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen, Pep Guardiola, mengaku sangat terkesan dengan kemajuan Gabriel Jesus.

"Dia masih muda, kita tidak bisa mengesampingkan fakta itu. Akan tetapi, cara dia bertarung sungguh bagus dan tentu saja dia harus meningkat, setiap hari dia lebih dan lebih baik," katanya.

"Apa yang ditunjukkan Gabriel dalam waktunya di sini, ada pasang surut tetapi dia sangat bagus," lanjutnya.

Selain itu, pelatih berusia 48 tahun itu juga mengatakan bahwa penyerang senior Man City, Sergio Aguero tidak tergantikan walau Gabriel Jesus terus menunjukkan peningkatan performa.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X