Kompas.com - 15/12/2019, 22:24 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Arema FC, Milomir Seslija.


MALANG, KOMPAS.com - Milomir Seslija meradang setelah berita pemecatannya terbit di salah satu koran ternama di Kota Malang.

Ia merasa kecewa dengan pemberitaan tersebut karena hingga saat ini masih menjadi pelatih Arema FC.

“Sebelum saya memulai keterangan pertandingan melawan Bali United, saya ingin berdiri untuk memberikan penghormatan kepada seluruh yang hadir hari ini (wartawan dan media)," papar Milo dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Bali United.

Baca juga: Persebaya vs Arema, Ketika Hamka Hamzah Dipaksa Main meski Belum Fit

"Mungkin besok adalah pertandingan terakhir saya pada musim ini, tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Saya mungkin akan kembali atau bahkan saya tetap bertahan di sini."

"Saya tidak memiliki masalah dengan rekan-rekan wartawan, saya juga tidak mengintervensi pekerjaan kalian. Tetapi saya kecewa karena beberapa orang menyebut saya keluar. Saya tidak keluar, saya masih memiliki kontrak."

Hal yang menjadi poin kekecewaan pelatih asal Bosnia tersebut ada sejumlah pewarta yang menyudutkan dirinya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Milo menganggap dirinya memilki prestasi yang cukup membanggakan, seperti pada musim 2016 saat ia memberikan 3 trofi pramusim.

Lalu pada musim ini mengantarkan Arema juara Piala Presiden 2019 dan menjadi pelatih terbaik pada kompetisi pra musim itu.

Meski demikian, Milo tidak menampik Arema mengalami banyak masalah setelahnya, sehingga merosot jelang kompetisi usai.

Namun ia merasa ada beberapa pihak yang mengesampingkan sisi baik dalam dirinya dan terus mengekspose sisi buruk.

Baca juga: Respons Milomir Seslija Saat Disinggung soal Perolehan Poin Arema FC

Ini membuat citranya semakin buruk di depan Aremania khususnya.

“Semua orang tahu kondisi Arema FC saat ini. Jika ada yang ingin menjadi nomor satu dengan menulis hal-hal negatif itu tidak bisa dibenarkan. Kalian harus tetap menyajikan hal yang sebenarnya kepada Aremania,” tegasnya.

Pada akhirnya ia hanya ingin peryataan-pernyataan yang ia sampaikan bisa sampai ke tangan pembaca secara utuh dan benar. 

Setelah puas mencurahkan isi hatinya, jumpa pers kemudian berjalan kembali normal dan Milo tetap memberikan komentar terkait persiapan melawan Bali United.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X